Chains of Heart Episode 4 : Bayangan Kematian atau Cinta Sejati

Chains of Heart Episode 4
Sumber :
  • iQIYI

OlretChains of Heart Episode 4 mengisahkan rasa penasaran yang semakin memuncak di hati Lu, dia semakin penasaran alasan Ken yang selalu di incar dan hampir mati. Lantas akankah Ken menjelaskan segalanya atu justru menyuruh Lu pergi dari hidupnya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 4 : Bayangan Kematian atau Cinta Sejati

Chains of Heart Episode 4

Photo :
  • iQIYI
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Setelah Ken kembali ke hotel, dia pun menikmati malam dengan santai sambil penasaran akan orang yang ingin membunuhnya kembali. Sehingga akhirnya di pagi hari, dia kembali bertemu dengan Lu di hotel yang sama.

Sambil menghabiskan waktu bersama, Ken yang ingin pergi mencari stafnya di sebuah desa yang jauh, dia pun mendapatkan bantuan dari Lu. Perjalanan panjang dengan pemandangan yang menakjubkan. Akhirnya mereka pun menemukan Fin yang bersembunyi dalam hutan.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Setelah Ken dalam keadaan lumpuh dan tak berdaya, Lu yang menunggu akhirnya mencari Ken dan menemukan fakta bahwa Ken sedang di ikat oleh Fin. Fin yang sudah kabur akhirnya dikejar oleh Lu. Berlarian di hutan dan Lu akhirnya melihat Fin dibunuh oleh orang yang sama dengan menabrak mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title