Chains of Heart Episode 6 : Dilema, Kekasihku Ternyata Masih Hidup?

Chains of Heart Episode 6
Sumber :
  • iQIYI

OlretChains of Heart Episode 6 mengisahkan keraguan Ken atas kematian Din, karena selama ini ada seorang misterius yang ingin membunuhnya yang ternyata Nok. Di lain sisi, dia juga sering mendapatkan bantuan dari seorang msiterius lainnya yang dia yakini sebagai Din.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 6 : Dilema, Kekasihku Ternyata Masih Hidup?

Chains of Heart Episode 6

Photo :
  • iQIYI
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Setelah perkelahian antara Ken dan Nok yang membuat Ken kalah, dia pun akhirnya mendapatkan bantuan dari cowok misterius, namun ketika mereka berkelahi lagi. Dia baru menyadari bahwa kalung yang dipakai orang tersebut sangat mirip dengan kalung Din yang diberikan oleh biksu di hutan yang tenang.

Ken sangat meyakini bahwa itu adalah Din, sehingga membuatnya semakin penasaran. Dia juga mengingat kembali janji yang mereka buat yaitu mereka akan bertemu pada tanggal 7 Juli di sebuah jembatan di hutan.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Namun sebelum itu, Ken akhirnya pun menghabiskan waktunya di hotel dan hanya bisa berbaring karena merasa sakit yang luar biasa. Setelah lumayan sehat, dia pun akhirnya berjalan-jalan di sebuah taman di malam hari yang menjadi salah satu jogging track.

Halaman Selanjutnya
img_title