Chains of Heart Episode 9 : Rahasia, Cinta dan Kematian

Chains of Heart Episode 9
Sumber :
  • Instagram

OlretChains of Heart Episode 9 mengisahkan keyakinan Ken bahwa Din masih hidup dan dia kini berubah menjadi Lu. Satu per satu bukti yang dia temukan pun mulai berhasil. Lalu benarkah dugaannya?

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 9 : Rahasia, Cinta dan Kematian

Chains of Heart Episode 9

Photo :
  • Instagram
13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Setelah penyelamatan yang dilakukan oleh Lu kepada ibunya, saat Ken datang dia pun langsung pergi. Lu yang pergi dengan membawa luka harus di rawat, dia pun akhirnya mendapatkan perawatan khusus dari Sai.

Di lain sisi, Hin yang mulai mencurigai bahwa ada yang tidak beres dengan adeknya Sai dan Din. Dia pun mulai mencoba mencari tahu satu per satu fakta yang membuatnya semakin yakin bahwa Din masih hidup.

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Awalnya dia bertemu dengan Sai di sebuah hotel, Sai yang mengaku sedang mengadakan seminar ternyata tak bisa meyakinkan Hin. Dia pun mencoba mencari tahu fakta yang sebenarnya dan menanyakan kenapa Sai tinggal di Korea selama 1 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title