Chains of Heart Episode 10 : Pelepasan Sandra dan Pembunuhan

Chains of Heart Episode 10
Sumber :
  • ch3

OlretChains of Heart Episode 10 mengisahkan Lu menyelamatkan Sai yang disandra oleh Inpha dan anak buahnya. Disana juga mereka mengetahui bahwa Inpha juga ternyata memperjualbelikan organ manusia. Lantas bagaimana kisahnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama ini diperankan oleh Haii Sarunsathorn Tanawatcharawat, Boom Raweewit Jiraphongkanon, Kut Tanawat Sukfuengfoo, Chaaim Alongkorn Chaovanaprecha, Marc Pahun Jiyacharoen, Cake Nawaporn Chansuk, Poppy Ratchapong Anomakiti dan masih banyak lagi.

Chains of Heart Episode 10 : Pelepasan Sandra dan Pembunuhan

Chains of Heart Episode 10

Photo :
  • ch3
5 Fakta Marc Pahun Jiyacharoen, Cowok Kalem dan Tenang di Bad Buddy Series

Sai yang sedang mengendarai mobil bersama dengan Don (kekasihnya) tiba-tiba mendapatkan halangan dari para lelaki yang menggunakan pistol. Lalu mereka pun menyandera Sai sedangkan Don dibiarkan begitu saja pergi dalam keadaan terluka dan ketakutan.

Don pun akhirnya menghubungi Lu dan mengatakan bahwa Sai sedang disandera. Lu yang bersama dengan Ken akhirnya memutuskan meninggalkan Ken dalam keadaan tidur. Lu pun pergi ke rumah ibunya namun belum mengakui dia sebagai Din.

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Dia pun meminta makanan namun saat makanan sudah tersedia, urusan mendesak sudah menghampirinya. Dia pun berkendara dengan sangat melaju. Di lain sisi, Hin, Don dan Ken pun mengikuti maps Lu. Karena sebelumnya, Din sudah meretas hanphone Lu untuk mengetahui siapa sebenarnya Lu.

Halaman Selanjutnya
img_title