Apakah Jimin BTS, RM dan Rose BLACKPINK, Jennie Menghadiri Met Gala 2023?

Artis korea di Met Gala 2023
Sumber :
  • Instagram

Olret – Met Gala adalah salah satu acara paling bergengsi dalam kalender mode setiap tahun. Acara yang sangat dinantikan itu dijadwalkan berlangsung bulan depan pada 1 Mei 2023.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Met Gala atau Met Ball adalah gala penggalangan dana tahunan yang menguntungkan Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City. Setiap tahun, acara ini bertema dengan cara tertentu, sejalan dengan undangan para selebritas untuk berjalan di karpet merah dengan pakaian desainer mereka, sering kali membuat pernyataan mode yang berani.

Jimin BTS, RM, Jennie BLACKPINK, Rosé di Met Gala 2023

Met Gala 2023 tidak diragukan lagi diharapkan menjadi acara bertabur bintang, dan penggemar sudah berspekulasi tentang daftar selebritas yang mungkin menghadiri acara tersebut. Di antara peserta yang dirumorkan tersebut adalah RM dan Jimin BTS, serta Jennie dan Rosé BLACKPINK.

Deretan Aktor dan Aktris Korea yang Melenggang ke Hollywood

13 Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood : Jennie BACKPINK Hingga Park Seo Joon

Mengingat daya tarik global yang besar dari para idola tersebut, seharusnya tidak terlalu sulit untuk mengatakan bahwa mereka akan menoleh ke kiri, kanan, dan tengah di Met Gala 2023, jika mereka ingin menyemarakkan acara tersebut dengan kehadiran mereka.

Jimin dan RM dari BTS serta Jennie dan Rosé dari BLACKPINK adalah sekelompok idola K-pop yang dikenal karena selera mode mereka yang sempurna. Kehadiran mereka di acara tersebut akan menjadi pernyataan tersendiri.

Meski belum ada konfirmasi kehadiran bintang-bintang Korea ini di Met Gala 2023, para penggemar sangat menantikan untuk melihat mereka berjalan di karpet merah. BTS dan BLACKPINK memiliki pengikut global yang sangat besar, dan penampilan mereka di acara tersebut tidak hanya menjadi suguhan bagi penggemar mereka, tetapi juga momen penting bagi industri musik Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title