Susul Kai, D.O EXO Berencana Merilis Album Solo di Tahun Ini

D.O EXO siap comeback solo di 2023
Sumber :
  • Soompi

Olret – D.O. EXO membuat penggemar antusias setelah ia mengumumkan rencana album solo terbarunya. Melalui akun Twitter @xunhuas, main vocal EXO ini pun memberikan bocoran yang tak tanggung-tanggung.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

D.O. mengaku, ia dan anggota EXO yang lain sedang melanjutkan pengerjaan album terbaru mereka. Selain itu, ia juga syuting music video untuk album solonya.

“Aku dan memberku sedang lanjutin album EXO dan terbaru. Aku juga syuting untuk music video soloku baru-baru ini. Tinggal music video EXO aja nih yang belum selesai dan kami lagi syuting juga,” ucap D.O. blak-blakan.

Manly dan Pemberani, D.O EXO Tangkap Ular dengan Tangan Kosong di You Reap What You Sow

Informasi yang beredar di media sosial ini pun membuat EXO-L begitu antusias. Terlebih karena di debut solonya, D.O. tidak mendapat promo yang baik. Sehingga mereka begitu menanti album solo kedua D.O. dan berharap sang idola bisa mendapat hasil yang lebih baik.

Di sisi lain, comeback EXO juga sangat dinanti-nanti EXO-L karena idola besutan SM Entertainment ini telah hiatus selama 4 tahun.

Kakak Perempuan Chanyeol EXO Bikin Geger Setelah Membalas Komentar dalam Bahasa Sunda

Sebelumnya, EXO memang pernah comeback di 2021 dengan album spesial “Don’t Fight the Feeling”. Namun, era ini sangat mengecewakan EXO-L karena sama seperti debut solo D.O., album ini juga tidak mendapat promosi dengan baik.

“EXO akan lebih dulu comeback, baru kemudian soloku akan keluar,” imbuh idola pemilik nama lengkap Doh Kyungsoo ini.

Halaman Selanjutnya
img_title