Ini Alasan Key SHINee Tidak Ikut Serta di Konser SMTOWN Jakarta 2023

Key SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – Euforia SMTOWN Jakarta masih terasa dan menjadi perbincangan banyak orang. Konser perusahaan bertajuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA" ini turut memboyong TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT Dream, NCT 127, WayV, aespa, dan RIIZE.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Namun, di antara artis-artis legendaris SM ini, Key SHINee tidak ikut serta dalam konser yang digelar pada Sabtu, (23/9/2023) tersebut. Key memang bukan satu-satunya artis yang tidak menjadi line up di acara ini.

Terpantau artis senior lain seperti: Kangta, BoA, Girls' Generation, SHINee, dan EXO, juga tidak tercantum sebagai line up. Meski SM tidak menyebut secara resmi mengapa tidak mengajak seluruh artisnya, tetapi konser ini tetap berlangsung meriah.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Key sendiri sedang melakukan promosi album solonya "Good and Great" di Korea. Begitu pula dengan D.O. EXO yang baru saja merilis album "Expectation". Sehingga kedua solois yang comeback di waktu berdekatan ini sedang melakukan promosi di sejumlah acara di Korea.

Uniknya, Key juga berulang tahun bertepatan dengan acara SMTOWN. Sehingga di akhir pekan lalu, ia mendapat banyak kejutan dari staff, dancer, maupun MC di acara MBC Music Core. Sebagai tambahan informasi, selain melakukan promosi dengan membawakan lagu utama "Good and Great", Key juga menjadi MC spesial di acara tersebut. Hal ini pun diluar dugaan karena ia berkali-kali menerima kejutan ulang tahun.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Melihat hal ini, para penggemar pun memberikan beragam reaksinya.

1. Sedih SHINee gak kesini. Tapi kalau SHINee datang cuma buat menuhin bangku penonton yang kosong lebih baik mereka gak datang. Gak sopan banget sopan banget senior dijadiin cadangan! Mereka harusnya ingat siapa yang membangun perusahaan kalau bukan para senior. 

Halaman Selanjutnya
img_title