Kakak Perempuan Chanyeol EXO Bikin Geger Setelah Membalas Komentar dalam Bahasa Sunda

Kakak Perempuan Chanyeol EXO, Park Yoora
Sumber :
  • Instagram/yooranna

OlretKakak perempuan Chanyeol EXO bikin geger penggemar setelah membalas komentar dalam Bahasa Sunda. Melansir Instagram @yooranna, Park Yoora, kakak perempuan Chanyeol memang kerap membagikan momen estetiknya ketika mengunjungi tempat-tempat yang indah.

Pecah Rekor! Scarlett Tembus Omset 1 Miliar saat Live TikTok Berkat Gandeng EXO

Hal ini pun membuat EXO-L (penggemar EXO) iri dan juga ingin memiliki kehidupan seperti itu. Lucunya, salah satu EXO-L asal Indonesia pun iseng memberikan komentarnya.

“Maen wae si teteh (kakak main mulu)."

Kaisar KPop, EXO Raih 14,67 Miliar Streaming di MelOn

"Aku juga telah melakukan banyak pekerjaan,” balas Park Yoora dalam Bahasa Korea dan membuat semua EXO-L Indonesia gempar.

Mungkin maksud Park Yoora adalah dia sudah banyak bekerja jadi dia juga membutuhkan liburan. Karena hal itu komentar pun datang dan menyebut Park Yoora ternyata mengerti Bahasa Sunda.

SM Entertainment Sebut Tidak Tahu Tentang Perusahaan Baekhyun, Netizen Kompak Tidak Percaya

Diketahui Park Yoora memang sedang liburan di Grindelwald, Switzerland. Beberapa postingannya pun memuat foto dan video pemandangan alam dan kebersamaannya bersama sang suami yang romantis.

Sementara itu, Park Yoora juga pernah menggemparkan para penggemar drama Vincenzo karena muncul sebagai pembawa acara. Saat itu diceritakan bahwa para penghuni Geumga Plaza sedang menyimak berita yang dibacakan oleh Park Yoora Tak hanya itu, ia juga pernah hadir di "The Moon" yang diperankan oleh DO EXO.

Halaman Selanjutnya
img_title