Kerap Disebut 'Anak Tiri', Kini Warganet Mulai Memuji Ningning aespa: Dia Cantik

Ningning aespa
Sumber :
  • Instagram/aespa_official

OlretNingning adalah member termuda di aespa sekaligus idol termuda di SM Entertainment. Meski begitu, ia memiliki suara yang indah serta teknik vokal yang mengagumkan. Sehingga, idola asal Cina ini menjadi main vokal digrupnya.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Namun sayang, meski memiliki bakat yang luar biasa, tetapi ia sering mendapat hate atau ujaran kebencian karena bukan berasal dari Korea. Terlebih, hubungan antara Cina dan Korea beberapa waktu yang lalu sempat memanas.

Tak jarang, banyak warganet yang menyebut Ningning sebagai ‘anak tiri’ karena ujaran kebencian serta screen time yang tidak sebanyak anggota aespa yang lain.

SM Entertainment Diprotes Keras Karena 8 Artisnya yang Comeback dalam Watu Berdekatan

Tidak hanya agensi, beberapa merek yang bekerja sama dengan aespa bahkan beberapa kali kedapatan memperlakukan Ningning dan Giselle berbeda dengan member lain, karena keduanya tidak berasal dari Korea.

Namun, menjelang perilisan mini album ketiga aespa “MY WORLD”, para warganet mulai melirik dan memuji pemilik nama lengkap Ning Yi Zhuo ini.

Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?

Menurut mereka, Ningning terlihat memancarkan aura yang berbeda di comeback kali ini, dan terlihat lebih cantik. Bahkan, Giselle, juga terlihat lebih menonjol. Bahkan, warganet tersebut melihat Ningning di Instagram sambil melamun.

Ningning aespa

Photo :
  • Instagram/aespa_official
Halaman Selanjutnya
img_title