Poster Junho 2PM dan Yoona SNSD di Drama Korea King The Land Tuai Pujian

Junho 2PM dan Yoona SNSD
Sumber :
  • Instagram

Olret – Poster utama kedua untuk drama Sabtu yang akan datang 'King the Land' dirilis pada 23 Mei. King the Land bercerita tentang Gu Won (Lee Junho), seorang pria yang benci tertawa, dan Cheon Sarang (Lim YoonA), sang Smile Queen, yang harus tertawa demi tamu VVIP 'King the Land.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Kemistri visual manis Gu Won dan Cheon Sarang di poster kedua memicu antisipasi untuk siaran pertama.

Poster King The Land

5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

Pertama dan terpenting, perhatian tertuju pada penampilan ramah Gu Won (Lee Junho) dan Cheon Sarang (YoonA), yang menjaga pintu terbuka lebar 'King the Land.' Secara khusus, pertanyaan, "Apakah Anda ingin memeriksa menjadi cinta seperti takdir?"

Ditambahkan di atas dua orang yang berdiri berdampingan, memberi kesan bahwa Cheon Sarang sedang memeriksa dengan Gu Won, seorang 'pemula dalam cinta.' jika itu adalah malaikat yang tidak dikenal, membangkitkan rasa ingin tahu tentang hubungan terbalik antara keduanya.

King the Land Hingga The Silent Sea Jadi Drama Korea yang Direkomendasikan di Netflix

Cheon Sarang dan Gu Won melakukan kontak mata yang dalam pada poster lain, hanya berfokus pada orang lain. Ungkapan "Saya memiliki VIP yang ingin saya cintai" ditambahkan untuk meningkatkan kegembiraan, seperti perasaan dua orang yang saling meresapi.

Halaman Selanjutnya
img_title