Thank You, Teacher, Drama Thailand Menyentuh Dengan Lika-Liku Guru

Thank You, Teacher
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 23 Mei 2023, True CJ Creations melalui akun Instagram mereka membagikan postingan poster drama terbaru mereka, "Thank You, Teacher". Drama Thailand ini sangat dinantikan oleh para fansnya.

Bad Buddy Series Episode 5 : Masa Lalu yang Menyakitkan

Diketahui, "Thank You, Teacher" merupakan drama remake dari drama korea yang berjudul "Black Dog" yang akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat yakni Cherprang Areekul, MD Nutthapong, Ple Hattaya, Art Slip, Kanok Kanokpol, Sunny Wannarat dan masih banyak lagi. Drama ini akan tayang mulai 23 Juni 2023, dan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 08.00 PM (waktu setempat) di True Asian More.

"Thank You, Teacher" menceritakan mengenai kisah seorang guru muda yang mendapat tugas untuk mengajar di sekolah menengah swasta sebagai seorang guru honorer. Meskipun hanya mengajar dalam jangka pendek, ia selalu melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan impian murid-muridnya di sekolah.

Bad Buddy Series Episode 4: Cinta Penuh Luka

Di sekolah ini ia memiliki rekan seorang guru tetap yang merupakan kepala departemen konseling karir di sekolah tersebut. Dia terkenal sebagai seseorang yang akan melakukan apapun untuk memperjuangkan murid-muridnya. Drama ini akan membuat kita melihat jauh ke dalam kehidupan para guru mengajar di sekolah yang memiliki persaingan tinggi terhadap prestasi murid-muridnya.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Jadi, bagaimana perjuangan guru untuk mencoba memahami dan membantu para muridnya mengatasi permasalahan sekolahan yang sulit dan terkadang terlalu kejam untuk mereka hadapi sendirian? Apakah para guru berhasil membantu mereka untuk mewujudkan impian mereka? Temukan jawabannya di drama ini, ya!

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.