Bukan BTS, SEVENTEEN. Lim Young Woong Jadi Penguasa Reputasi Brand di Mei 2023

Lim Young Woong
Sumber :
  • Instagram

Olret – Peringkat Reputasi Merek Penyanyi Bulan Mei yang sangat ditunggu-tunggu telah diumumkan, membuat para penggemar gelisah.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Pemeringkatan memberikan wawasan berharga tentang persepsi dan pengakuan publik terhadap berbagai penyanyi di industri ini. Mari selami detailnya dan temukan artis berbakat mana yang telah memberikan dampak signifikan dalam hal reputasi merek.

Lim Young Woong, BTS, SEVENTEEN: Kekuatan yang berkuasa

Lim Young Woong memimpin daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 9.343.800, naik 16,63 persen sejak April. Sekali lagi, K-pop terus membuat gebrakan di industri musik, sebagai grup ikonik BTS, dan SEVENTEEN mengamankan posisi teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Penyanyi Mei.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Tindakan idol ini secara konsisten menunjukkan pengaruh dan popularitas mereka, memikat hati para penggemar baik di Korea Selatan maupun di seluruh dunia. Prestasi luar biasa dan bakat luar biasa mereka telah mengukuhkan posisi mereka sebagai sensasi musik global.

BTS tetap di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 8.146.544 di bulan Mei. SEVENTEEN naik ke posisi ketiga di bulan Mei setelah meningkatkan indeks reputasi brand mereka sebesar 134,78 persen dari bulan lalu, menjadikan skor keseluruhan mereka menjadi 6.166.110.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

BLACKPINK menduduki peringkat keempat untuk bulan ini dengan skor reputasi brand sebesar 5.267.916, sedangkan NewJeans menempati peringkat kelima dengan indeks sebesar 5.177.062.

Halaman Selanjutnya
img_title