Bikin Terharu, Moon Sua Bareng Member ASTRO Nonton Pertunjukan Musikal Jinjin

Moon Sua habiskan waktu bareng member ASTRO
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Adik kandung mendiang Moonbin ASTRO, Moon Sua dari girl group Billlie baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama member ASTRO yang lain.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Mengutip dari Allkpop pada Kamis, 1 Juni 2023, Moon Sua dan member ASTRO yang lain tampak menghadiri acara musikal salah satu member yakni Jinjin.

Sejumlah foto di mana Moon Sua duduk dikelilingi member ASTRO yang lain saat memberikan dukungan untuk pertunjukan musikal Jinjin pun dibagikan sejumlah penggemar di media sosial.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Gambar tersebut sukses membuat para penggemar ikut terharu melihat kedekatan mereka. Para penggemar juga merasa senang karena Moon Sua menjaga hubungan baik dengan para member ASTRO dan saling menguatkan layaknya sebuah keluarga, setelah kepergian mendiang Moonbin.

Salah seorang penggemar juga menyampaikan bahwa di antara member ASTRO yang lain hanya Moonbin yang memilki seorang adik perempuan, sementara member ASTRO yang lain memiliki kakak atau adik laki-laki.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Moon Sua habiskan waktu bareng member ASTRO

Photo :
  • Twitter: allkpop

Kehadiran Moon Sua di tengah-tengah member ASTRO yang lain sebagai adik perempuan mereka membuat para penggemar menjadi lebih tenang sekaligus terharu. Karena setelah kepergian Moonbin, Moon Sua masih memiliki member ASTRO lainnya yang bisa ia anggap sebagai ganti sang kakak.

Halaman Selanjutnya
img_title