3 Tanggapan SM Tentang Chen, Baekhyun, dan Xiumin Exo yang Ingin Akhiri Kontrak

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar mengejutkan datang dari boy band asal Korea Selatan EXO. Tak disangka, 3 member exo memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mengutip dari Koreaboo pada Kamis (1/6/2023), dalam pernyataan yang disampaikan pihak perwakilan hukum dari Baekhyun, Chen, dan Xiumin, ketiganya menuduh SM Entertainment mengadakan 'slave contract' untuk artis mereka.

Lantas apa saja tanggapan SM Entertainment mengenai hal tersebut?

1. Ada "Kekuatan Luar" yang Menawarkan Lebih

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Chen, Baekhyun, Xiumin EXO

Photo :
  • instagram

Selanjutnya, agensi telah menanggapi klaim tersebut dengan mengeluarkan pernyataan resminya sendiri. Mereka telah menyatakan 'kekuatan luar yang mendekati artis mereka' sebagai penyebab di balik semua ini, karena perusahaan fokus mengerjakan fase barunya.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

SM Entertainment telah mengklaim bahwa informasi palsu, dokumen pengadilan palsu, dan tawaran tidak masuk akal telah dibuat terhadap artis mereka membuat mereka percaya bahwa tidak akan ada akibat hukum dari penandatanganan kontrak dengan perusahaan yang berbeda sementara sudah ditandatangani di bawah mereka. Mereka berencana mengambil tindakan hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title