Comeback Stray Kids, Penampilan yang Mewah Tuai Pujian di S-Class

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

Olret – Video musik untuk lagu utama, Spesial, dan album reguler ketiga mereka, 5-STAR, dirilis pada 2 Juni oleh Stray Kids. Lagu Special mewujudkan kepercayaan diri Stray Kids.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Lirik seperti 'Special star, That's me' menekankan betapa uniknya Stray Kids. Judul lagu menambah kesegaran dan tantangan pada kepribadian Stray Kids yang unik dan eksentrik. Liriknya lebih menyenangkan dengan melodi yang adiktif.

5-STAR

Stray Kids

Photo :
  • twitter
TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Album ini mencakup ITEM, Super Bowl, TOPLINE (Feat. Tiger JK), DLC, Let's Die, Crash, FNF, Youtiful, THE SOUND (Korean Ver.), Time Out, yang seluruhnya ditulis oleh 3RACHA. Ketika Stray Kids merilis album reguler kedua mereka, NOEASY, pada Agustus tahun lalu, itu menandai penjualan sejuta pertama mereka.

Sejak itu, mini album ODDINARY di bulan Maret tahun ini dan MAXIDENT di bulan Oktober tahun lalu telah terjual masing-masing tiga juta kopi berturut-turut. Secara khusus, MAXIDENT mencetak rekor baru dengan menjual 3.241.700 eksemplar.

Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Rekor album baru, 5-STAR, juga tidak biasa. Jumlah pre-order 5-STAR melebihi 5,13 juta pada hari pertama, sehari sebelum perilisan. Ini adalah rekor yang jauh melampaui mini album ke-10 SEVENTEEN FML, yang mencatat 4,64 juta pre-order.

Halaman Selanjutnya
img_title