Be My Favorite Episode 2 : Pernikahanmu Penderitaan Bagiku

Be My Favorite Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretBe My Favorite Episode 2 mengisahkan kegalauan Kawee atas pernikahan Prae dan Pisaeng. Bahkan dia juga harus menjadi pendamping laki-lakinya. Dia pun ingin memperbaiki kesalaha masa lalu dan mengapa dia bisa dekat Pisaeng?

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini diperankan oleh Krist Perawat Sangpotirat, Fluke Gawin Caskey, Aye Sarunchana Apisamaimongkol, Aou Thanaboon Kiatniran, Title Kirati Puangmalee, Jus Justina Suvanvihok dan beberapa aktris dan aktor senior lainnya.

Be My Favorite Episode 2 : Pernikahanmu Penderitaan Bagiku

Be My Favorite Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Setelah menyelamatkan diri dari musuhnya, Kawee dan Pisaeng akhirnya istirahat di taman, mereka pun mengobrol layaknya seperti sahabat. Kawee yang mabuk pun akhirnya ketiduran dan ingin bangun dari mimpinya, karena dia merasa ini adalah mimpi, dimana dia kembali ke masa lalu.

Pisaeng pun membawa Kawee ke asramanya dan membantunya membuka sepatu hingga Kawee tidur dengan nyenyak. Keesokan harinya di kampus, Kawee yang sudah setuju dan berteman baik dengan Pisaeng pun meminta bantuannya untuk mengatakan hal yang sebenarnya ke Prae.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Awalnya dia memang ingin memberikan hadiah kristal yang telah dia berikan, namun karena kristal tersebut ajaib dan bisa membuatnya kembali ke masa lalu dan masa depan, akhirnya dia mengurungkan niatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title