Fantagio Buka Tempat Memorial Umum untuk Mengenang Mendiang Moonbin ASTRO

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Agensi yang menaungi boy group ASTRO, Fantagio, mengumumkan pembukaan tempat memorial umum untuk mengenang mendiang Moonbin ASTRO.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Dilansir dari Allkpop pada Minggu, 4 Juni 2023, pihak agensi Fantagio memberikan pernyataan resmi kepada para penggemar dengan menyampaikan pembukaan tempat memorial umum untuk mendiang Moonbin.

"Kami dengan tulus bersimpati kepada Aroha (fans ASTRO) yang merasa kehilangan mendiang Moonbin dan ingin memberikan penghormatan baginya dalam jangka waktu yang lebih panjang," ungkap pihak Fantagio.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Mereka melanjutkan, "Setelah melakukan diskusi yang panjang dan mendalam dengan pihak keluarga, maka kami memutuskan untuk membuka tempat memorial umum bagi para penggemar."

Meskipun Moonbin bukan penganut agama Budha, pihak keluarga setuju untuk membuka tempat memorial di Gukcheongsa, kuil Budha di daerah Gwangju, Provinsi Gyeonggi.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Pihak Fantagio menyampaikan tempat memorial umum tersebut akan dibuka mulai tanggal 7 Juni 2023, pukul 5.30 KST, dan akan menjadi tempat terbuka untuk para penggemar mengunjungi mendiang Moonbin, serta menerima penghiburan hati meskipun sedikit.

Tak lupa Fantagio juga meminta para penggemar untuk tidak meninggalkan makanan di tempat memorial mendiang Moonbin, karena lokasi yang dekat dengan perbukitan dan memungkinkan banyak serangan serangga.

Halaman Selanjutnya
img_title