Pecahkan Rekor, Stray Kids Catat Penjualan Album Minggu Pertama Tertinggi Lewat Album 5-STAR

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

Olret – Boy group Stray Kids baru saja mencetak sejarah baru dalam karier mereka.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Mengutip dari Soompi pada Jum’at, 9 Juni 2023, Stray Kids sukses meraih penjualan album minggu pertama tertinggi di sepanjang sejarah Hanteo lewat album terbaru mereka bertajuk 5-STAR.

Pihak Hanteo Chart secara resmi telah mengumumkan catatan penjualan minggu pertama album 5-STAR dari tanggal 2-8 Juni 2023.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

5-STAR sukes menembus angka penjualan 4.617.499 copy dalam sepekan. Jumlah ini mencapai 2 kali lipat dari penjualan minggu pertama album mereka sebelumnya, MAXIDENT, yang berhasil mencatat angka 2.163.349 copy terjual selama satu minggu.

Dengan pencapaian ini, Stray Kids kini tercatat sebagai boy group dengan penjualan album minggu pertama tertinggi di sepanjang sejarah Hanteo Chart.

Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh boy group SEVENTEEN lewat mini album kesepuluh mereka FML yang berhasil terjual sebanyak 4.550.214 dalam waktu satu minggu saja.

Sementara itu, 5-STAR dirilis pada tanggal 2 Juni 2023 lalu. Album ini memiliki sekitar 12 lagu di dalamnya. Lagu S-Class merupakan lagu utama dalam album ini.

Halaman Selanjutnya
img_title