Sedang Sakit, Onew SHINee Pastikan Kondisi Kesehatan Lewat Surat untuk Penggemar

Onew SHINee
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Pihak SM Entertainment baru-baru ini mengumunkan kondisi kesehatan terbaru salah satu member SHINee, yakni Onew.

Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

Onew dipastikan absen dari jadwal kegiatannya bersama SHINee dalam waktu dekat ini karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, Onew secara pribadi menuliskan surat untuk para penggemar sesaat setelah pihak agensi merilis pengumuman mengenai kabar absennya ia dari jadwal grup SHINee.

Kisah Nyata (Part 5): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Dilansir Soompi pada Sabtu, 10 Juni 2023, berikut isi surat dari Onew SHINee untuk para penggemar mengenai kondisi kesehatannya.

“Halo, ini Onew. Aku pikir kalian semua pasti terkejut dan berpikir bahwa aku perlu menyampaikan sesuatu, jadi aku datang untuk menulis surat ini. Intinya adalah aku akan kembali setelah sembuh,” tulis Onew dalam suratnya.

Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

Ia melanjutkan, “Aku meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir, dan aku akan berterima kasih jika kalian berpikir ini sebagai kesempatan bagiku untuk mengabil jeda sejenak demi kepentingan SHINee, yang akan terus bersamaku di masa depan."

"Menyangkut masalah waktu, aku banyak berpikir tentang hal itu, tetapi kondisiku tidak juga membaik. Aku pikir ada kesalahpahaman. Tetapi, aku membuat keputusan ini untuk melindungi sesuatu yang ingin aku lindungi, dan karena masa depan adalah hal yang penting,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title