Mirip Karina aespa dan J STAYC, 2 Kontestan Queendom Puzzle Ini Tuai Perhatian Warganet

Yeoreum WJSN dan Fye (kiri), Karina aespa dan J STAYC (kanan)
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Program variety show terbaru jebolan Mnet, Queendom Puzzle, baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet lewat peluncuran preview episode, yang menampilkan sistim penentuan peringkat yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain Film Sleep Lee Sun Kyun, Inilah 7 Tayangan Spesial Bulan Januari 2024 Yang Hadir Di VIU

Tidak hanya itu, Queendom Puzzle, juga sukses mencuri perhatian publik setelah mereka merilis profil para kontestan yang nantinya akan ikut bertanding dalam ajang tersebut.

2 kontestan secara khusus mencuri perhatian semua orang karena kemiripan wajah yang mereka miliki dengan Karina aespa dan J STAYC.

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

Mereka adalah Yeoreum dari grup Cosmic Girls (WJSN) dan Fye, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Thailand.

Dilansir Allkpop, setelah menyaksikan preview Yeoreum Cosmic Girls dan Fye, sejumlah warganet ramai membicarakan visual keduanya yang mereka anggap memiliki vibe sama dengan Karina aespa dan J STAYC.

Reuni Bareng Yoo Jae Suk, Daesung BIGBANG Bakal Tampil di Program Variety Show "How Do You Play?"

Seorang warganet menyampaikan, “Yeoreum sekilas terlihat seperti Karina aespa, dan kontestan lainnya, Fye, aku pikir ia adalah J STAYC.”

Menanggapi postingan tersebut, sejumlah warganet berbondong-bondong mengungkapkan pendapat mereka, mengenai kemiripan yang ramai dibicarakan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title