Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

Park Jin Young (kiri) dan Bang Si Hyuk (kanan)
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Siap-siap menyaksikan pertemuan duo penguasa industri K-Pop di program variety show populer 'You Quiz on the Block'.

Selain Film Sleep Lee Sun Kyun, Inilah 7 Tayangan Spesial Bulan Januari 2024 Yang Hadir Di VIU

Mengutip dari Allkpop pada Rabu (18/10/2023), pendiri label JYP Entertainment, Park Jin Young dan pendiri HYBE Labels, Bang Si Hyuk, dilaporkan akan menjadi bintang tamu bersama di program variety show 'You Quiz on the Block'.

Penampilan keduanya menjadi momentum yang langka, melihat keduanya adalah figur yang berpengaruh pada perkembangan global industri K-Pop.

You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

Dalam kesempatan ini, rencananya keduanya akan berbagi pengalaman mereka, tantangan yang mereka hadapi, dan kontribusi besar mereka yang ikut mempopulerkan budaya K-Pop, tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh dunia.

Park Jin Young memiliki ketajaman yang tinggi dalam menemukan bakat para idola, membuat ia sukses membawa JYP Entertainment sebagai salah satu label musik paling sukses.

Reuni Bareng Yoo Jae Suk, Daesung BIGBANG Bakal Tampil di Program Variety Show "How Do You Play?"

Di lain sisi, Bang Si Hyuk sukses menunjukkan dirinya sebagai produser papan atas dan juga pendiri HYBE Labels, agensi yang menaungi berbagai artis berbakat dan populer dunia, seperti BTS.

Episode terbaru dari program variety show 'You Quiz on the Block' bersama Park Jin Young dan Bang Si Hyuk rencananya akan tayang pada bulan November mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title