Dikenal dengan REDSTART BOYS, 4 Mantan Konstestan Boys Planet Ini Siap Rilis Lagu Pre-debut

REDSTART BOYS, mantan kontestan Boys Planet
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Empat mantan kontestan program survival show Boys Planet, meliputi Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee akan kembali menyapa para penggemar mereka dalam waktu dekat. 

ZEROBASEONE Memperkenalkan Light Stick Resmi Dalam Video Teasernya

Mengutip dari Soompi pada Senin, 12 Juni 2023, menurut laporan dari media outlet berita Edaily, empat mantan kontestan program survival show Boys Planet, yang juga merupakan trainee dari agensi Redstart ENM akan merilis lagu pre-debut mereka.

Dikenal dengan julukan REDSTART BOYS, keempat mantan kontestan Boys Planet tersebut akan merilis lagu remake dari grup Click B bertajuk Undefeatable jelang debut resmi mereka.

TIOT Mempertimbangkan Untuk Debut Kembali

Menanggapi hal tersebut, pihak perwakilan dari agensi Redstart ENM menyampaikan, “Kum Jun Hyeon, Kim Min Seoung, Choi Woo Jin, dan Hong Keon Hee akan merilis lagu remake dari Click B bertajuk Undefeatable sebagai lagu pre-debut mereka.”

Untuk tanggal perilisan lagu pre-debut Undefeatable akan diumumkan dalam waktu dekat.

Na Kamden dan Choi Ji Ho dari Boys Planet Akan Debut di Boy Group Baru FNC Entertainment

Undefeatable merupakan lagu utama dari full album ketiga Click-B, yang dirilis pada tahun 2001 lalu. Lagu ini menerima banyak cinta dari para penggemar pada masanya.

Lagu ini juga mengantar Click-B memenangkan trofi musik show pertama mereka. Ini juga pertama kalinya lagu Undefeatable akan diremake, setelah 22 tahun lamanya sejak lagu tersebut dirilis.

Halaman Selanjutnya
img_title