Taemin SHINee, Taeyong NCT, (G)-IDLE Akan Bergabung Dengan Stray Kids di KCON 2023

K CON
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Festival musik K-pop KCON 2023 LA akhirnya mengumumkan lineup ke-3 yang meliputi Taemin SHINee, Taeyong NCT, (G)I-DLE, WayV, EVERGLOW, dan Lapillus. KCON LA akan berlangsung antara 18 Agustus hingga 20 Agustus 2023, untuk jadwal 3 hari yang direformasi dibandingkan dengan 2 hari biasanya setiap tahun.

Lineup Terakhir KCON LA

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

K CON

Photo :
  • Instagram

Tahun ini KCON 2023 Jepang berlangsung pada bulan Mei dan saatnya LA menikmati festival musik ini yang menampilkan banyak grup K-pop dan artis solo yang tampil.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Di lineup terakhir, kita melihat Taemin SHINee kembali dan Taeyong NCT tampil solo untuk pertama kalinya di panggung debutnya. Selain itu, queencards (G)-IDLE siap memeriahkan panggung dengan lagu-lagu nyentrik mereka.

Para hadirin juga akan menyaksikan bintang generasi ke-4 EVERGLOW yang belum merilis musik sejak Desember 2022. Para penggemar sangat senang dan lega mendengar kabar baik tentang grup tersebut. Grup pendatang baru Lapillus juga akan bergabung dalam barisan sambil mempersiapkan comeback pada 21 Juni 2023.

Lineup yang Dikonfirmasi Sebelumnya

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi