Apakah koreografi FIREWORK &TEAM dijiplak dari SEVENTEEN?

&TEAM
Sumber :
  • HYBE

Korea, Olret – Koreografi grup & TEAM FIREWORK HYBE LABELS JAPAN sangat mirip dengan koreografi SEVENTEEN dari lagu yang berbeda. SEVENTEEN dikenal dengan lagu-lagu mereka yang dikoreografikan sendiri dan para penggemar menuntut penjelasan dari koreografer penampilan tersebut.

Koreografi FIREWORK &TEAM diduga disalin dari SEVENTEEN

Apa yang Terjadi? Emi Fukada bBntang AV Top Terlilit Utang

&TEAM

Photo :
  • HYBE

Koreografer &TEAM dituduh meniru formasi dan gerakan tarian dari berbagai lagu grup SEVENTEEN. &TEAM sedang mempromosikan mini album kedua mereka First Howling: WE dan lagu utama FIREWORK di Korea Selatan.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Grup Jepang ini adalah grup pertama di bawah HYBE LABELS JAPAN yang merupakan grup saudari dari PLEDIS Entertainment SEVENTEEN. Seorang penggemar menunjukkan kesamaan antara komposisi tarian kedua grup dan itu menjadi viral. Netizen lain dengan cepat menyadari hal yang sama dan mulai menuntut penjelasan.

Karena grup tersebut berasal dari label yang sama, penggemar semakin marah saat mereka meminta kredit untuk diberikan kepada SEVENTEEN. Koreografer tari Lee Ga Hun telah dikreditkan sebagai koreografer utama untuk tarian FIREWORK.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Sejauh ini belum ada pernyataan yang diberikan oleh agensi &TEAM dan para penggemar secara khusus meminta klarifikasi dari direktur tari karena dia telah bekerja dengan artis lain dari label yang sama sebelumnya. Fans mulai membuat trending #givecredit_toSEVENTEEN di Twitter untuk menyampaikan masalah ini kepada HYBE LABELS.

Halaman Selanjutnya
img_title