Presiden of Shawol, Hoshi SEVENTEEN Tunjukkan Dukungan di Konser SHINee Day 3

Hoshi SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram/ho5hi_kwon

OlretHoshi SEVENTEEN adalah salah satu idol yang datang meramaikan konser SHINee World VI Perfect Illumination. Dikenal sebagai Shawol (fans SHINee) selama 15 tahun, Hoshi pun sering kedapatan menunjukkan kekagumannya pada sang idola.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Bahkan ia tak ragu untuk melakukan fanboying untuk mendukung seniornya itu. Seperti melalui media sosialnya, ia mengunggah foto Shating Star (lightstick resmi SHINee) yang dibawanya dengan latar panggung SHINee World VI Perfect Illumination.

Tak hanya itu, pemilik nama Kwon Soon Young ini juga memakai dress code pearl aqua seperti yang biasanya dikenakan para fans saat menonton pertunjukan SHINee.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Bahkan, selain hadir seorang diri di hari ketiga SHINee World VI Perfect Illumination, tanpa ditemani member SEVENTEEN yang lain, Hoshi juga kedapatan membawa beberapa bingkisan.

Melalui Twitter @hoshzone pada Senin, (26/6/2023), terlihat Hoshi yang menenteng 4 bag di depan KSPO dome. Diduga bag berisi bingkisan tersebut adalah hadiah yang sengaja ia siapkan untuk Key, Minho, Taemin, dan Onew.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Meski Onew berhalangan hadir karena masalah kesehatan, Hoshi diduga tetap menyiapkan hadiah untuk seniornya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title