Resmi Hengkang dari RBW, Hwasa MAMAMOO Siap Bergabung dengan P NATION?

Hwasa MAMAMOO
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretHwasa MAMAMOO akhirnya resmi hengkang dari agensi RBW usai kontrak eksklusifnya berakhir.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Pada tanggal 27 Juni 2023, pihak RBW menyampaikan pernyataan resmi mereka mengenai status kontrak eksklusif Hwasa MAMAMOO.

“Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif kami bersama Hwasa baru saja berakhir. Setelah melakukan diskusi dengan Hwasa, kami memutuskan untuk mengakhiri kerjasama kami yang indah selama ini,” ungkap pihak RBW, seperti dikutip dari Soompi.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

RBW juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan mereka kepada MAMAMOO hingga sekarang, dan berjanji akan terus memberikan dukungan untuk aktivitas para member di masa depan.

Mengikuti kabar tersebut, Hwasa MAMAMOO juga dilaporkan tengah melakukan diskusi dengan agensi P NATION milik penyanyi solo PSY.

SM Entertainment Bantah Rumor Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi Baru

Menurut laporan dari media outlet berita Xportsnews, Hwasa dikabarkan akan menandatangani kontrak eksklusif dengan P NATION usai resmi hengkang dari RBW.

Menanggapi kabar tersebut, pihak perwakilan dari P NATION menyamapaikan bahwa mereka masih melakukan diskusi dan belum bisa memberikan konfirmasi.

Halaman Selanjutnya
img_title