SM Entertainment Bantah Rumor Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi Baru

Sehun dan Chanyeol EXO
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretSM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar hengkangnya Chanyeol dan Sehun EXO dari agensi mereka.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Mengutip dari Soompi pada Selasa (17/10/2023), menurut laporan media berita SBS Entertainment News, seorang insiders mengatakan jika Sehun dan Chanyeol EXO telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru yang didirikan oleh Jung Hoon Tak.

Jung Hoon Tak adalah mantan CEO dari agensi hiburan iHQ dan penasihat dari Asosiasi Manajemen Hiburan di Korea Selatan.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Media lebih jauh melaporkan bahwa kedua member EXO tersebut telah mencapai kesepakatan dengan SM Entertainment untuk melakukan kegiatan individu mereka di bawah perusahaan baru, sembari melakukan kegiatan grup EXO secara aktif di bawah naungan SM Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, pihak SM Entertainment membantah. Mereka menyampaikan, "Laporan mengenai Chanyeol dan Sehun EXO pindah ke agensi baru tidaklah benar."

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Meraka melanjutkan, "Kontrak yang ditandatangani member EXO dengan SM Entertainment tahun lalu masih berlaku, dan aktivitas EXO akan tetap berlanjut di bawah SM Entertainment."

Lebih lanjut SM Entertainment juga menjelaskan, "Namun, sehubungan untuk aktivitas individu para member EXO, kami dengan syarat mengizinkan mereka untuk melanjutkan melalui perusahaan yang mereka dirikan sendiri jika mereka mau. Sesuai dengan ketentuan kontrak eksklusif mereka dengan SM Entertainment."

Halaman Selanjutnya
img_title