FIFTY FIFTY Menarik Gugatan untuk Mengakhiri Kontraknya dengan ATTRAKT, Hubungan Membaik?

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • instagram

Olret - Setelah drama panjang antara FIFTY FIFTY Vs ATTRAKT, pelantun "Cupid" ini akhirnya menarik gugatan untuk mengakhiri kontrak dengan agensinya. Melansir SPOTV News pada Senin, (16/10/2023), FIFTY FIFTY dilaporkan telah mengubah perwakilan hukum mereka dan menarik banding terhadap keputusan hakim untuk menolak gugatan mereka terhadap ATTRAKT.

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Padahal, di Bulan Juni lalu, FIFTY FIFTY mengajukan gugatan untuk memutus kontrak eksklusifnya dengan ATTRAKT. Namun berdasarkan putusan hakim, gugatan tersebut ditolak dan mereka memihak pada ATTRAKT.

Melihat hasil putusan ini, anggota FIFTY FIFTY tidak tinggal diam dan langsung mengajukan banding dan menyatakan akan melanjutkan perselisihan hukumnya.

Pertikaian Berakhir, ATTRAKT Resmi Akhiri Kontrak 3 Member FIFTY FIFTY

Waktu bergulir, yang terbaru, member FIFTY FIFTY kemudian memposting curhatan melalui Instagram pada tanggal 14 Oktober, tentang kesakitan mereka selama menjadi trainee tapi tidak dipedulikan ATTRAKT. Para anggota juga melontarkan beberapa tuduhan mengerikan terhadap perusahaan hiburam tersebut. 

Namun sekarang langkah hukum terbaru ini menimbulkan spekulasi publik, apakah hubungan FIFTY FIFTY dan ATTRAKT sudah mencair?

SM Entertainment Bantah Rumor Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi Baru

Namun hingga berita ini ditulis, hal ini masih belum jelas. Berdasarkan sumber lain, mereka menyebut bahwa Keena mengganti kuasa hukumnya dari Barun menjadi Firma Hukum Shinwon dan memutuskan untuk menarik gugatan banding. Lebih lanjut, Firma hukum Barun yang mewakili anggota FIFTY FIFTY menyatakan, hanya Keena yang mengajukan penarikan banding, tidak ada perubahan untuk anggota yang tersisa.

Bagaimana pendapat kalian?