Breaking News! Sehun dan Chanyeol EXO Dikabarkan Akan Tandangangi Kontrak dengan Agensi Baru

Chanyeol EXO
Sumber :
  • Instagram

Olret – Breaking News datang dari Sehun dan Chanyeol EXO. Melansir Koreaboo pada Selasa, (17/10/2023), kedua member EXO ini dikabarkan akan menyusul Lay untuk meninggalkan SM Entertainment dan menandatangani kontrak dengan agensi baru untuk aktivitas individu mereka.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Menurut laporan eksklusif dari SBS, belum disebutkan nama agensi yang akan menaungi aktivitas solo Sehun dan Chanyeol. Namun, SBS menyebut bahwa agensi baru untuk aktivitas solo Sehun dan Chanyeol ini adalah agensi baru yang didirikan oleh mantan CEO iHQ Jeong Hoon Tak dan perusahaan tersebut tidak memiliki nama.

Sementara itu, hingga saat ini, baik Sehun dan Chanyeol telah mendiskusikan arah aktivitas mereka dengan SM Entertainment. Setelah pemikiran matang dan diskusi panjang, keduanya sepakat untuk pindah ke perusahaan baru. Namun berdasarkan perjanjian antara keduanya dengan SM Entertainment, baik Sehun maupun Chanyeol masih bisa melakukan aktivitas grup bersama EXO melalui SM Entertainment.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Di sisi lain, SM Entertainment belum memberikan komentarkan terkait berita dari laporan SBS ini. Sementara itu, sebelumnya, EXO-CBX juga sempat mengalami masalah kontrak dengan agensi mereka. Namun setelah proses hukum, ketiga member EXO yang terdiri daei Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini memutuskan untuk tetap berada di SM Entertainment dan perusahaan tersebut akan memberikan transparasi gaji sesuai yang mereka minta. Kedua belah pihak juga telah meninjau ulang isi kontrak demi kenyamanan bersama. 

Bagaimana menurutmu? 

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO