SM Entertainment Merilis Teaser Baru Untuk Lagu Mendatang EXO, Hear Me Out

Chen Exo
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada 28 Juni, agensi SM Entertainment merilis foto teaser Chen dan Kai yang merupakan anggota EXO yang telah mengalami transformasi baru.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Gambar teaser, yang dirilis melalui akun media sosial resmi EXO, menunjukkan Chen dan Kai membangkitkan perasaan dengan mata yang dalam dalam latar yang alami namun nyaman. Kai menghiasi tampilan Gen-Z modern sementara Chen menampilkan siluet klasik.

EXO’s comeback

EXO akan mengirimkan album reguler ketujuh mereka 'EXIST' melalui berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST pada tanggal 10 Juli, dan juga akan mengirimkannya sebagai rekaman pada waktu yang bersamaan.

Lirik Lagu EXO "The First Snow", Lagu Legendaris Setiap Salju Pertama di Korea

Selanjutnya, EXO berencana untuk melakukan pra-rilis lagu b-side lainnya 'Hear Me Out' pada tanggal 30 Juni, menyusul lagu b-side 'Let Me In' yang dirilis pada tanggal 12 Juni, meningkatkan asumsi untuk album baru yang akan segera dirilis.

Sebelumnya, foto teaser Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol telah dipublikasikan. Gambar tersebut menampilkan tiga individu dengan suasana yang harmonis dan tampilan ramah yang dimiliki oleh mereka bertiga. Yang pertama memiliki Suho, D.O dan Sehun.

Halaman Selanjutnya
img_title