SM Entertainment Memperkenalkan Sion dan Yoshi Sebagai Anggota Baru di Tim NCT

Sion dan Yoshi
Sumber :
  • instagram

OlretSM Entertainment baru-baru ini memperkenalkan dua wajah baru ke daftar trainee mereka yang dikenal sebagai SM Rookies. Setelah kepergian Sungchan dan Shotaro dari NCT, yang akan debut dalam boy grup baru, SM Entertainment mengungkapkan rencana ambisius mereka untuk meluncurkan tidak hanya tim NCT baru tetapi juga girl grup baru, semuanya dalam tahun ini.

2 Rookie untuk bergabung dengan tim NCT

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sion dan Yoshi

Photo :
  • instagram

Selama pengumuman, Jang Cheol Hyuk, CEO SM Entertainment, menyatakan bahwa tim NCT yang akan datang akan menandai fase terakhir dari ekspansi NCT. Selain itu, dia menyebutkan bahwa agensi akan segera mengungkap dua SM Rookies baru, yang berasal dari Jepang dan Korea, yang akan bergabung dengan tim.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Anggota yang tersisa akan dipilih melalui reality show pra-debut. Saat video tersebut dirilis, reaksi netizen beragam dan bisa ditebak. Banyak yang menyatakan kemarahan terhadap perusahaan karena mengeluarkan trainee Jepang dan Korea dari lineup NCT untuk memberi ruang bagi dua rookie baru.

Mereka juga menekankan bahwa SM harus memprioritaskan kesejahteraan artis mereka saat ini sebelum memperkenalkan idola baru, menyoroti perilaku perusahaan baru-baru ini.

Video teaser dirilis

Halaman Selanjutnya
img_title
Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP