Bikin Pangling, Foto Masa SMA Sion SMRookies Beredar di Media Sosial

Sion SMROOKIES
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

Olret – SM Entertainment baru saja mengumumkan 2 anggota baru SMRookies. Kedua anggita ini pun langsung menjadi mencuri perhatian dan menjadi topik hangat di kalangan netizen.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Dikenal sebagai agensi dengan idol bervisual juara, para warganet pun membicarakan foto pre-debut Sion SMRookies. Foto-foto masa lalu Sion ini beredar di media sosial yang menarik rasa penasaran penggemar.

Diperkirakan, foto ini diambil saat Sion masih duduk di bangku SMA. Setelah diperhatikan, warganet merasa adanya perbedaan yang cukup signifikan antara foto masa lalu Sion dengan dirinya saat ini.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Namun di sisi lain, banyak netizen yang tetap bisa mengenali bahwa orang di dalam foto itu adalah Sion. Perbedaannya adalah ia yang lebih berisi saat masih sekolah dulu.

Sementara itu, OP yang membagikan foto ini pun menuliskan, "Sepertinya orang yang sama... Sangat lucu bagaimana dia berubah dari terlihat seperti Park Gun Wook menjadi Han Yu Jin"

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

“Operasi plastik bukan bidang keahlianku, jadi aku tidak yakin. Tapi aku tahu dia kehilangan banyak berat badan,” tulis warganet melalui situs komunitas Pann-nate.

“Foto yang atas sepertinya karena dia banyak makan,” imbuh yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title