Sukses di King The Lend, Junho 2PM Combeback Lewat Album Solo CAN I

Lee Junho
Sumber :
  • twitter

Olret – Transisi Lee Junho dari akting ke musik sangat dinantikan oleh para penggemar, baik di Jepang maupun di luar. Dengan perilisan album single solonya CAN I dan kesuksesannya yang berkelanjutan dalam serial drama King the Land, bakat multifaset Lee Junho terus bersinar, menjanjikan babak yang menarik dalam kariernya sebagai penyanyi.

Upaya Solo Lee Junho,  CAN I

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Dilaporkan bahwa Lee Junho sedang mempersiapkan perilisan album single solonya CAN I pada tanggal 23 Agustus di Jepang. Khususnya, dia secara pribadi menulis lirik album, menyoroti keterlibatannya dalam proses kreatif.

Selain perilisan albumnya, penyanyi yang berubah menjadi aktor ini akan memulai tur konser solo di Jepang, dimulai bulan ini dan membangun antisipasi untuk karya musiknya yang akan datang.

5 Drama Korea Populer yang Diperankan Lee Junho, Apik Semuanya

Setelah mendapatkan popularitas yang luar biasa di Jepang melalui aktivitasnya dengan grup 2PM, Lee Junho secara konsisten merilis album dan mengadakan tur solo di negara tersebut. Tahun lalu, dia memikat penggemar dengan konser dua hari yang sukses di Budokan Tokyo.

Dengan kesuksesan berkelanjutan dari serial dramanya King the Land di Netflix, yang secara konsisten menduduki peringkat teratas harian, perilisan album solo Lee Junho diperkirakan akan menarik perhatian dan antisipasi yang lebih besar dari para penggemar Jepangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title