Bikin Baper, Doyoung Bagikan Isi Hati di Perayaan Debut Anniversary ke-7 NCT 127

Doyoung NCT
Sumber :
  • Twitter/ SM_NCT

Olret – Boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127 baru saja merayakan ulang tahun debut mereka ke-7 pada tanggal 7 Juli 2023.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sebelumnya mereka juga telah mengadakan siaran langsung bersama para penggemar untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-7 di sejumlah akun media sosial.

Secara khusus, salah satu member yakni Doyoung membagikan curahan isi hatinya kepada para penggemar, merayakan 7 tahun perjalanan kariernya bersama NCT 127.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Melalui apilikasi pesan Bubble, Doyoung mencurahan perasaannya, yang sukses membuat para penggemar tersentuh.

"Aku punya lebih banyak pemikiran dalam menghadapi ulang tahun ke-7 kami. Aku akan menyampaikan beberapa hal yang berisi segenap hatiku. Ketika aku mengatakan hal ini, ini adalah isi hatiku sebenarnya tanpa filter," ungkap Doyoung seperti dikutip dari Instagram @nct_vibe pada Sabtu (8/7/2023).

10 Artis Korea yang Ternyata Saudara Kandung, Sukses di Dunia Hiburan Korea

Vokalis utama NCT 127 itu melanjutkan, "NCTzen yang telah bersama kami selama 7 tahun terakhir. Kalian yang pernah berada di sini, dan meskipun kalian enggak berada di sini setiap saat dan hanya singgah untuk sementara waktu."

"Meskipun kalian menghilang dan datang lagi, kalian tetap akan menjadi bagian dari kenangan kita. Kita pernah bersama dengan indahnya. Aku tidak tahu bagaimana kita akan berubah di masa depan, tetapi kita bisa mendapatkan kekuatan dan hidup setiap hari berkat penggemar yang kami syukuri dan akan selalu ada dalam ingatan kami. Meski kalian muncul hanya satu kali saja.Terima kasih," tutup Doyoung.

Halaman Selanjutnya
img_title