Bertabur Main Dancer, Rain, Zico, HyunA, Taemin, Seulgi Bakal Tampil di Dancing Queens on the Road

Rain, Zico, HyunA, Taemin, dan Seulgi
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Program variety show tvN bertajuk Dancing Queens on the Road, telah mengonfirmasi kehadiran sederet bintang tamu keren untuk penayangan episode terbaru mereka.

13 Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood : Jennie BACKPINK Hingga Park Seo Joon

Mengutip dari Soompi pada Selasa (11/7/2023), pihak tim produksi variety show Dancing Queens on the Road telah mengumumkan secara resmi penampilan dari sejumlah idola K-Pop yakni Rain, Zico, HyunA, Taemin SHINee, dan Seulgi Red Velvet.

Dancing Queens on the Road sendiri merupakan program variety show yang mencatat perjalanan dari 5 penari wanita terbaik Korea Selatan, meliputi Lee Hyori, BoA, Hwasa MAMAMOO, Uhm Jung Hwa, dan Kim Wan Sun.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Kelimanya melakukan perjalanan menyusuri negeri untuk bertemu dengan para penggemar, serta melakukan penampilan panggung yang akan menyorot karier para penari tersebut secara individu.

Pada tanggal 10 Juli 2023, media outlet berita SPOTV melaporkan bahwa Rain, Zico, HyunA, Taemin SHINee, dan Seulgi Red Velvet akan tampil dalam program variety show Dancing Queens on the Road sebagai bintang tamu.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Kelimanya juga telah tampil dalam konser Dancing Queens on the Road yang diselenggarakan di Korea University pada tanggal 9 Juli 2023 kemarin.

Pihak media menyampakan bahwa kelima artis tersebut dikenal sebagai artis yang memiliki bakat menari yang luar biasa. Mereka tidak hanya membawakan penampilan solo saat mengisi panggung Dancing Queens on the Road, tetapi juga melakukan kolaborasi spesial dengan para member asli program tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title