Bareng Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR, Yeonjun TXT Kembali Jadi MC Program Musik SBS Inkigayo

Yeonjun TXT, Park Ji Hu, dan Woonhak BOYNEXTDOOR
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Program musik mingguan, SBS Inkigayo, mengumumkan daftar MC terbaru, meliputi Park Ji Hu, Woonhak BOYNEXTDOOR, dan Yeonjun TXT.

Ini Perbedaan MC dan Jurnalis, Salah Satu Trending Topik Acara Mata Najwa

Mengutip dari Soompi pada Sabtu (15/7/2023), menyusul pengumuman mundurnya 2 MC program musik SBS Inkigayo saat ini, yakni Hyungwon MONSTA X dan aktris Kim Ji Eun, akhirnya tim produksi mengumumkan 3 orang MC baru untuk menggantikan posisi mereka.

Yeonjun TXT yang sebelumnya pernah menjadi MC program tersebut beberapa waktu lalu, akan kembali mengampu program SBS Inkigayo, bersama 2 rekan barunya, yakni Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR.

Seohyun Girls' Generation dan Jun Hyun Moo Akan Memandu Acara The Fact Music Awards 2023

"Yeonjun TXT, Park Ji Hu, dan Woonhak BOYNEXTDOOR akan bergabung dengan Inkigayo sebagai pembawa acara baru, tepat menyambut musim panas kali ini," ungkap pihak Inkigayo.

Mereka melanjutkan, "Tiga orang dengan energi yang sama akan mempersembahkan aura baru yang menyegarkan di program musik Inkigayo dengan segera."

Bak Pangeran dan Putri, Netizen Puji Chemistry Sung Hanbin ZEROBASEONE dan Miyeon (G)I-DLE

Sementara itu, Yeonjun TXT kembali menjadi MC Inkigayo setelah 3 bulan absen dari program tersebut, untuk lebih fokus pada jadwal konser tur dunianya bersama dengan TXT.

Yeonjun sendiri telah mengampu program musik SBS Inkigayo selama setahun lebih, sejak ia bergabung bersama program tersebut pada April 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title