Enigma Series Episode 2 : Misteri di Balik Kesurupan Masal dan The Next Target

Enigma Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretEnigma Series Episode 2 mengisahkan Fa dan Ajin yang menyusun rencana tentang penungkapan siapa dalang dibalik sihir sekolah tersebut. Awalnya mereka mengira penyihirnya masih amatir, namun nyatanya sangat profesional. Lalu bagaimana kisahnya?

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Enigma Series merupakan series pendek Thailand yang diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn, Prim Chanikarn Tangkabodee, Piploy Kanyarat Ruangrung, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Earn Preeyaphat Lawsuwansiri.

Enigma Series Episode 2 : Misteri Di balik Kesurupan Masal dan The Next Target

Enigma Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Setelah menyelamatkan Fa dari target selanjutnya, Ajin dan Fa pun menyusun rencana untuk mengetahui dalang di balik semuanya. Awalnya Ajin mengatakan bahwa penyihirnya masih amatir.

Setelah semalam berdiskusi, akhirnya Fa dan Ajin pun berangkat ke sekolah dan parkirnya sangat jauh. Namun siapa sangka, teman-teman Fa melihat mereka layaknya sepasang kekasih sehingga gosip tentang mereka berdua pun menyebar.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Mengetahui hal itu, Ajin pun menemui Fa dikelasnya yang sedang di interogasi teman-temannya. Ajin mengantarkan roti untuk Fa dan mengatakan bahwa mereka adalah keluarga dan Ajin merupakan pamannya.

Halaman Selanjutnya
img_title