The Trainee Episode 5 : Pelajaran Berharga Saat Magang

The Trainee Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretThe Trainee Episode 5 mengisahkan para anak magang yang akhirnya mulai banyak belajar di tempat magang tersebut. Awalnya memang mereka melakukan banyak kesalahan, namun kini mereka semua semakin dekat dengan mentornya.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Ryan yang tak memiliki basic sebagai asisten director pun mendapatkan bimbingan eksklusif dari Jane. Lalu apa sebenarnya yang memabuat Jane membantu Ryan dengan senang hati?

The Trainee Episode 5 : Pelajaran Berharga Saat Magang

Setelah mendapatkan pelampiasan emosi dari pelanggan mereka, anak magang ini pun mulai merasa bersalah dan memperbaiki kelakuan mereka. Pie kini benar-benar menjadi asisten direktor yang membuatnya sangat senang.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dia dan Ryan pun melakukan yang terbaik untuk membuat syuting selesai dengan tepat waktu dan tak banyak mendapatkan komplain.

Di lain sisi, Ba Mhee juga mulai banyak belajar dari Judy yang sangat jago melakukan komunikasi yang baik dalam berbagai hal. Bahkan dalam menentukan hadiah, dia pun mengajarinya dengan berbagai teori dan praktek yang baik.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Karena kesibukannya, bahkan Ba Mhee hampir lupa dengan kekasihnya Tae. Tae yang sedang sibuk pun tiba-tiba teringat dengan bagaimana Ba Mhee selama ini memperlakukannya dengan baik dan sangat bucin kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title