Win Metawin Opas-iamkajorn : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Win Metawin
Sumber :
  • instagram

OlretWin Metawin Opas-iamkajorn adalah aktor dan model Thailand populer yang bekerja di industri hiburan televisi dan film sejak 2018. Ia juga dikenal dengan nama panggilannya 'Win' ATAU 'Win Metawin'.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Saat ini dia sedang bermain dalam Enigma Series bersama Prim Chanikarn Tangabodi, Piploy Kanyarat Ruangrung, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Earn Preeyaphat Lawsuwansiri.

Bagi kamu yang penasaran dengan perjalanan karier dan juga semua hal tentang Prim Chanikarn Tangabodi. Yuk, simak ulasannya!

Biodata dan Profil Win Metawin Opas-iamkajorn

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Win Metawin

Photo :
  • instagram

Metawin Opas-Iamkajorn, juga dikenal sebagai julukan 'Menang atau Menang Metawin' adalah seorang aktor televisi Thailand, model, dan keturunan Thailand-Tiongkok. Dia masuk sebagai aktor di industri hiburan Thailand pada tahun 2020 sejak itu dia aktif di industri televisi & film.

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Secara resmi, Ia memulai debut karirnya dengan serial TV populer BL "2gether" pada tahun 2020 yang diproduksi oleh perusahaan produksi GMMTV di Thailand. Serial "2gether" tayang perdana pada 21 Februari 2020 di jaringan asli GMM 25 di Thailand.

Halaman Selanjutnya
img_title