Enigma Series Episode 3 : Namsai, Dalang di Balik Kematian Siwa Pintar Lewat Sihir

Enigma Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretEnigma Series Episode 3 mengisahkan perjuangan Ajin dan Fa menemukan siapa sebenarnya dalang di balik kematian sang juara. Fa yang sudah curiga tentang Namsai namun belum bisa mengatakannya karena masa lalu mereka. Lantas apa yang terjadi antara Namsai dan Fa di masa lalu?

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Enigma Series merupakan series pendek Thailand yang diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn, Prim Chanikarn Tangkabodee, Piploy Kanyarat Ruangrung, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Earn Preeyaphat Lawsuwansiri.

Enigma Series Episode 3 : Namsai, Dalang di Balik Kematian Sang Juara Lewat Sihir

Enigma Series Episode 3

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 11 : Masa Lalu Ploy Polos dan Piamai

Fa akhirnya mulai mengikuti petunjuk Ajin namun sayangnya hanphonenya jatuh dan memabuat komunikasi terputus. Tak habis pikir, Fa pun mulai menjatuhkan berbagai benda yang ada sebagai penanda bahwa ada orang yang akan menyelakianya.

Ajin yang mengetahui bahwa Fa dalam keadaan berbahaya pun mulai langsung meluncur ke lokasi. Setelah sampai, dia pun mulai mencari benda-benda aneh yang membuat satu per satu Fa bisa melihat.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Setelah semua media sihir yang ditaklukkan, akhirnya Fa melihat bahwa mata yang ada di balik topeng tersebut adalah Namsai. Dia pun menahan Ajin supaya tidak mengejarnya, namun Ajin mengatakan bahwa musuh sudah ada di dekat mata.

Halaman Selanjutnya
img_title