Taemin SHINee Tampil Seksi di Waterbomb Tokyo, Netizen: Bayiku Sudah Dewasa

Taemin SHINee
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretTaemin SHINee sukses guncang panggung waterbomb Tokyo dengan penampilannya yang karismatik. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai idol yang menentang gender dalam berpakaian, kali ini Taemin kembali tampil sebagai solois dengan setelan crop top berwarna putih.

Apakah Onani Bisa Menambah Ukuran Penis?

Outfit yang dikenakannya ini sama seperti busana yang dikenakan oleh dancer wanita dan memang dirancang untuk pakaian perempuan.

Tak heran bila otot milik main dancer SHINee ini terlihat karena pakaian tanpa lengan yang dikenakannya.

5 Peran yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks, Pakai Saat di Ranjang ya!

Meski begitu, ia tetap bisa tampil dengan begitu smooth sehingga tidak terlihat sensual. Sebaliknya, para warganet pun justru terpukau dengan bakat luar biasa yang dimilikinya.

Keterampilan menari dan otot kencangnya dari atas ke bawah membuat penggemar menilai bahwa gym yang dilakukan Taemin selama ini telah berhasil. Sebagai tambahan informasi, Taemin memang beberapa kali tampak pergi work out bersama Minho untuk membentuk tubuhnya.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Di sela-sela penampilan, ia pun tak lupa main air dari water gun yang disediakan hingga membuatnya baah kuyup. Namun ini justru menambah daya pikat dan membuatnya semakin terlihat karismatik dan seksi.

“Oppa masih bayi. Sejak kapan dia menjadi seperti ini?” komen warganet yang disadur melalui Theqoo.

Halaman Selanjutnya
img_title