Enigma Series Episode 4 : Bisakah Persahabatan Fa dengan Namsai Mengalahkan Sihir?

Enigma Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretEnigma Series Episode 4 mengisahkan usaha Ajin dan Fa untuk menyelamatkan Namsai dari sihir enigma. Badan Namsai yang sudah tak mampu menahan sihir justru akan membuatnya mati. Lalu mampu kah Ajin dan Fa menyelamatkan Namsai?

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Enigma Series merupakan series pendek Thailand yang diperankan oleh Win Metawin Opas-iamkajorn, Prim Chanikarn Tangkabodee, Piploy Kanyarat Ruangrung, Prigkhing Sureeyares Yakares dan Earn Preeyaphat Lawsuwansiri.

Enigma Series Episode 4 : Bisakah Persahabatan Fa dengan Namsai Mengalahkan Sihir?

Enigma Series Episode 4

Photo :
  • twitter
9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Namsai yang akhirnya memburu Fa di sekolah karena Ajin yang tak mengetahui tipu muslihat Namsai. Fa yang mengetahui sedikit demi sedikit mengatasi ilmu hitam juga memberikan perlawanan.

Fa juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan Namsai adalah hal yang salah dan masih diperbaiki. Namun saat Namsai memperlihatkan wajahnya yang penuh luka, membuat Fa merinding dan sedikit kasihan. Saat Fa sudah mulai terancam, beruntungnya Ajin datang tepat waktu.

7 Fakta Film Rachanun Mahawan, Ploy Pandara di Ploy's Yearbook

Ajin meminta Fa untuk mencari tempat aman karena ini adalah peaturangan antara sihir. Fa pun pergi dan datang kembali membawa tabung gas dan menyemperotkannya ke Namsai karena dia melihat Ajin kewalahan melawannya.

Halaman Selanjutnya
img_title