Choi Ye Na Tiba-tiba Hentikan Promosi Album HATE XX, Agensi Meminta Maaf

Choi Ye Na
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretYuehua Entertainment akhirnya mengeluarkan permintaan maaf kepada penggemar, terkait promosi album 'HATE XX' milik Choi Ye Na yang dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Mengutip dari Soompi pada Minggu (6/8/2023), penyanyi solo Choi Yena melakukan comeback dengan single album keduanya bertajuk 'HATE XX' pada bulan Juni lalu, dengan lagu utama 'Hate Rodrigo'.

Namun, 3 hari setelah perilisan album terbarunya. Choi Ye Na tiba-tiba menunda acara fansign dengan para penggemar dan membatalkan penampilannya di ajang musik mingguan 'Music Core' karena kondisi kesehatan yang menurun.

Curhat Karyawan : Rekan Kerja Menggunakan Setan Untuk Menaikkan Karier

Setelahnya Choi Ye Na, tak melanjutkan promosi, dan mengundang sejumlah protes dari para penggemar.

Akhirnya, pada tanggal 5 Agustus 2023, pihak Yuehua Entertainment yang menaungi Choi Ye Na mengeluarkan surat permintaan maaf mereka seperti berikut.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

"Halo, ini Yuehua Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Choi Ye Na. Kami ingin menundukkan kepala kami dan meminta maaf sedalam-dalamnya karena tidak dengan segera memberitahu penggemar mengenai aktivitas promosi album Choi Ye Na 'HATE XX' yang dirilis pada tanggal 27 Juni lalu," jelas pihak agensi.

"Kami dengan rendah hati menerima teguran dari penggemar, dan kami akan bekerja lebih keras lagi di masa depan, serta mendengarkan opini penggemar," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title