2x Gagal Debut Sebagai Idol, Jeon Somi Kini Sukses Sebagai Solois di The Black Label

Jeon Somi
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Kesuksesan Jeon Somi sebagai salah satu solois wanita yang sangat ikonik membuat penggemar menilai bahwa keputusan artis 22 tahun ini untuk keluar dari JYP Entertainment adalah hal yang tepat.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

 Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (7/9/2023), para penggemar ikut senang melihat karir Jeon Somi saat ini bersama The Black Label. Di komunitas penggemar online Pann Nate, para netizen pun ramai memberi tanggapan atas hal ini.

Jeon Somi awalnya adalah salah satu trainee populer yang hampir debut di 2 grup berbeda milik JYP Entertainment. Gagal menjadi salah satu member dari TWICE dan ITZY, membuat Somi semakin lama menunggu waktu debutnya.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Setelah tidak ada kabar sekian lama dari JYP Entertainment, Somi akhirnya membuat keputusan untuk keluar dari JYP Entertainment dan memilih bergabung ke THE BLACK LABEL untuk debutnya sebagai soloist.

Pasca pindah agensi, pelantun “Fast Forward” ini pun hadir dengan image dan style yang baru. Perubahan Somi ini pun dinilai netizen lebih cocok untuknya dibanding gaya sebelumnya saat ia masih bersama JYP.

Pingin Punya Tubuh Langsing Ala Idol Korea? Yuk Ikutin 6 Olahraga Ala Idol Ini

“Tapi bukankah nama Somi sudah besar karena JYP Entertainment? Bagaimana bisa ada trainee yang diterima oleh Teddy (THE BLACK LABEL) begitu saja? Kalian tidak bisa mendiskreditkan JYP seperti ini,” komen salah seorang netizen melihat kasus ini.

“Tidak peduli berapa banyak kalian mengklaim bahwa "sentuhan" lagu Teddy telah ketinggalan jaman, tapi lagu-lagunya masih di atas rata-rata.”

Halaman Selanjutnya
img_title