Hasil Mediasi Hukum Pertama FIFTY FIFTY dan ATTRAKT, Saling Sepakat!

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Pada tanggal 9 Agustus 2023 kemarin, perwakilan dari girl group FIFTY FIFTY dan managemen ATTRAKT melakukan mediasi hukum pertama di Divisi Sipil Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Mengutip dari Allkpop, selama proses mediasi berlangsung member FIFTY FIFTY yakni Saena dan Arana hadir ditemani kuasa hukum mereka.

Pihak managemen ATTRAKT juga hadir didampingi kuasa hukum mereka.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Proses mediasi berlangsung sekitar 2 jam. Namun sayangnya kedua belah pihak belum menemui kesepakatan yang diinginkan masing-masing.

Pihak pengadilan pun menyarankan adanya diskusi tambahan antara kedua belah pihak dan melanjutkan proses mediasi kedua pada tanggal 16 Agustus 2023 mendatang.

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Saat ini pihak managemen ATTRAKT masih memegang teguh pernyataan bahwa penyelesaian masalah keuntungan dan pembayaran akan mereka bicarakan selama member bersedia kembali ke agensi.

"Selama mereka mau kembali ke perusahaan, kami berencana untuk melakukan apa pun untuk mengembalikan image FIFTY FIFTY dan membantu mereka untuk kembali menjadi grup yang normal dengan dukungan dan sumber yang penuh," ungkap ATTRAKT.

Halaman Selanjutnya
img_title