2PM Akan Bersatu Kembali Dukung Wooyoung di Beat Coin KBS

2PM idol
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 Agustus, seorang pejabat dari 'Beat Coin' KBS 2TV mengatakan kepada sumber berita Korea Selatan bahwa grup K-pop generasi kedua 2PM muncul dalam pertemuan keseluruhan 'Beat Coin' dan menyelesaikan proses rekaman. '

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Beat Coin' adalah variety show di mana anggota 2PM Jang Wooyoung sering muncul. Sebelumnya, Lee Junho bergabung melalui telepon, dan Nichkhun muncul sebagai teman dekat Jang Wooyoung di episode 'KBS Homage Special'.

Ada lelucon di episode itu di mana Jang Wooyoung, yang tiba-tiba menelepon dan meminta pinjaman, mengatakan bahwa dia akan dengan senang hati meminjamkan 70 juta won dan mengumpulkan banyak perhatian.

Anggota 2PM muncul di Beat Coin KBS

5 Aktor Korea yang Menjadi Pujaan Setiap Penggemar K-drama

2PM idol

Photo :
  • instagram

Sebelum episode pertama 'Heartbeat', Ok Taecyeon muncul dalam fitur spesial Ghosts' Get-together dan menunjukkan kolaborasi fenomenal dengan Wooyoung. 2PM yang akan tampil sebagai grup total, membuat penggemar mengantisipasi chemistry seperti apa yang akan mereka tunjukkan kali ini.

6 Pemeran Vincenzo yang Membuatnya Sangat Berkesan Bagi Pecinta Drama Korea

Untuk merayakan 15 tahun debut mereka, 2PM akan mengadakan konser yang luar biasa dan bertemu dengan para penggemar pada tanggal 9 dan 10 September di Seoul, dan Tokyo, Jepang pada tanggal 7 dan 8 Oktober. Sementara itu, 'Beat Coin' KBS 2TV yang menyoroti 2PM akan dirilis pada 31 Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title