Tukang Spoiler! Chenle NCT Bocorkan Lagu Ciptaan Sendiri untuk Proyek NCT LAB

Chenle NCT
Sumber :
  • Soompi

OlretChenle dan ketiga member NCT lainnya, yakni Renjun, Kun, dan Xiaojun dijadwalkan merilis lagu baru untuk proyek terbaru dari NCT LAB.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Rupanya lagu baru yang akan dibawakan oleh keempat member NCT asal China tersebut secara langsung dikomposeri atau ditulis oleh Chenle sendiri.

Chenle mengabarkan hal tersebut sebagai spoiler untuk proyek lagu barunya dari NCT LAB melalui siaran langsung di Weibo baru-baru ini.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Kamis (17/8/2023), Chenle menyampaikan, "Aku akan memberikan sedikit bocoran. Lagu yang aku buat adalah lagu yang akan aku nyanyikan bersama Renjun, Kun, dan Xiaojun. Itu adalah lagu yang kami buat sendiri."

Idola kelahiran tahun 2001 itu melanjutkan, "Ada jadwal NCT LAB dengan nama kami berempat, kan? Aku menulis lagunya. Lagu ini patut dinantikan, dan kami merekamnya sekarang."

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Menunjukkan antusiasme terhadap lagu yang ia tulis sendiri, Chenle mengaku akan menonton semua sesi rekaman dan berbagi pendapat dengan member lainnya.

"Bolehkan aku memberi spoiler sebanyak ini? Aku tidak peduli, aku menulis lagu itu dalam 2 versi. Kalian pasti bisa menebak versi apa. Kami berempat akan membawakan lagu ini dengan baik," ungkap Chenle.

Halaman Selanjutnya
img_title