Only Friends Series Episode 2 : Friend With Benefit, F Buddy dan Pura-Pura Cinta

Only Friends Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretOnly Friends Series Episode 2 mengisahkan Boston yang selalu melampiaskan hasratnya kepada Nick meski Nick mulai mempertanyakan hubungan mereka. Di lain sisi, ada juga Mew yang mulai menguji Top, apakah benar-benar ingin mencintainya atau hanya ingin tidur dengannya?

9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Only Friends Series memiliki 10 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 2 : Friend With Benefit, Fuc* Buddy dan Pura-Pura Cinta

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Only Friends Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv

Top yang mulai menunjukkan kasih dan cinta serius kepada Mew pun berusaha semaksimal mungkin. Dia pun mulai bermain dengan teman-teman Mew, meski Boston tak ingin mew jatuh kepada pelukan Top.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Boston pun tetap mencoba mengukir dan mengingat kenangan indahnya bersama Top meski top sudah tak ingin melakukan hal tersebut dengan Boston. Karena merasa kecewa, Boston pun selalu datang kepada Nick dan melampiaskan hasratnya.

Halaman Selanjutnya
img_title