HyunJin, YeoJin, ViVi, Go Won, dan HyeJu LOONA Sebut sebagai Loosemble

Loosemble
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 21 Agustus, CTDENM merilis teaser pertama yang menandai debut Loosemble, yaitu pada tanggal 15 September pukul 18.00 KST. Video itu sendiri memiliki aura misterius, karena memperlihatkan teras dengan antena satelit yang dikelilingi pepohonan.

Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Bangunan yang ditinggalkan itu memancarkan tampilan kosong yang diiringi melodi manis yang hampir seperti bertiup di udara. Teaser singkatnya tidak memperlihatkan satupun anggotanya tetapi mereka bersemangat untuk mendapatkan kabar untuk debut yang mereka tunggu-tunggu!

Bersantai dengan HyunJin, YeoJin, ViVi, Go Won, dan HyeJu LOONA

Loosemble

Photo :
  • twitter
Reaksi Ini Jungkook BTS Terhadap Kemenangan Artis Pria di People's Choice Awards 2024

Loosemble adalah nama grup untuk 5 anggota LOONA yang bergabung dengan CTDENM dan memulai awal yang baru. CTDENM dibuat oleh mantan karyawan BlockBerry Creative (mantan agensi anggota LOONA) dan dia awalnya menandatangani kontrak dengan ViVi dan HyunJin terlebih dahulu.

Kemudian, lima anggota lainnya menandatangani kontrak, dan segera, perusahaan meluncurkan grup Loosemble. Konsep dari grup ini adalah kelima sahabat ini berkumpul di saat kekacauan dan melompat ke pesawat luar angkasa 'Loosemble' untuk mencari teman mereka. Petualangan ini disebut sebagai konsep mereka.

Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Atur Ulang Jadwalnya di Stray Kids

Karena LOONA selalu memiliki tema surgawi sejak awal, Loosemble melanjutkan konsep tersebut sebagai sebuah grup. Namanya sendiri berarti LOONA Assemble. Grup ini akan memulai aktivitas global mereka dengan konser.

Halaman Selanjutnya
img_title