Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Atur Ulang Jadwalnya di Stray Kids

Hyunjin, Lee Know, Seungmin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 21 September, JYP Entertainment merilis pernyataan lengkap yang membicarakan tentang Hyunjin, Lee Know, dan Seungmin Stray Kids yang mengalami kecelakaan mobil ringan, menderita luka ringan seperti memar dan nyeri otot.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Mereka memastikan bahwa bahkan anggota staf yang bepergian bersama mereka juga aman. Setelah menerima saran dari staf, mereka memutuskan untuk membatalkan penampilan Lee Know dan Hyunjin di Milan Fashion Festival serta konser ulang tahun Seungmin yang akan datang.

Hyunjin Stray Kids, Lee Know, dan Seungmin mengalami kecelakaan mobil ringan

JYP Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Stray Kids akan menghadiri Global Citizen Festival tetapi hanya sebagai 3RACHA, trio produser grup, yang terdiri dari Bangchan, Han, dan Changbin.

Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024

Tidak ada anggota Stray Kids lainnya yang akan tampil di festival tersebut. Agensi kemudian mengatakan bahwa para anggota yang terluka saat ini sedang dalam pemulihan dan beristirahat. Mendengar hal ini, para penggemar sangat mengkhawatirkan mereka dan senang karena di saat seperti ini, mereka memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka daripada menghadirinya.

Stray Kids Comeback

Halaman Selanjutnya
img_title